JIKA AKU BESWAN DJARUM


  Jika aku Beswan Djarum, Sujud syukur aku haturkan kehadirat Allah Swt, atas sgala rahmat dan karuniaNya. Aku akan berusaha menjadi seseorang yang mampu mempertanggung jawabkan serta meningkatkan prestasi akademik dan non akademik khususnya dalam bidang yang aku tekuni guna diabdikan dan di implementasikan kepada masyarakat indonesia. Karna menyandang sebuah prediket ini tentunya tidaklah semudah kita dalammmembalikan tangan. Meraih titlle seorang beswan djarum adalah kebanggan terbesar dalam diri saya, dan hal tersebut merupakan suatu amanat dan tanggung jawab bagi saya untuk dapat terus mencari, menciptakan, dan mengembangkan suatu program guna membangun indonesia yang maju. (Mengabdi pada negeri).

         

SHARE ON:

Hello friends, My names is Aziz. I am a student at Jenderal Soedirman University. You can contact me by email: azizyoungfarmer@doctor.com and My Pin Blackberry Messenger 51DF7A8C

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar